Home » » Mengenal Bisnis Afiliasi

Mengenal Bisnis Afiliasi

Posted by adskproject on Wednesday 14 June 2017

Afiliasi marketing adalah kegiatan pemasaran online dimana kita akan mendapatkan imbalan ketika produk tersebut terjual. Besarnya komisi tidak menentu, tergantung dari pemilik produk. Prinsip kerja seorang afiliasi marketing ini hampir mirip dengan seorang makelar dunia nyata. Jika dibandingkan dengan bisnis online lainnya, afiliasi marketing mempunyai keunggulan, diantaranya :

1. Tidak perlu menyetok barang.
2. Tidak perlu mengurus pengiriman barang.
3. Tidak perlu menangani keluhan pelanggan.
 4. Tanpa modal.

Intinya menjadi afiliasi marketing lebih unggul dibanding bisnis online lainnya. Sangat berbeda dengan kita harus menjadi Resseler atau Dropshiper toko orang lain lalu membangun toko online sendiri. Bisnis Afiliasi marketing ini sangat cocok untuk kalian yang bekerja dan ingin mempunyai penghasilan tambahan. Saran dari mimin sih kita harus tetap mempunyai pekerjaan utama walaupun bisnis kita sudah besar. Kerja keras dan jaga kesehatan terus brosist...biar masa tua kita tinggal nikmatin hasilnya sama anak cucu kita.

Jangan remehkan seorang afiliasi marketing. Banyak yang menjalani bisnis ini berpenghasilan  ratusan juta bahkan sampai miliyaran. Orang-orang berpenghasilan tinggi dalam afiliasi marketing disebut dengan super afiliasi.

Jika kalian ingin belajar afiliasi marketing, anda tinggal search aja di mbah google atau cari bukunya di Gramedia. Sudah banyak jalan menuju sukses. Yang jadi masalahnya adalah, diri kita yang belum siap untuk menjadi orang sukses (PEMALAS).Untuk menjadi orang sukses tidak perlu keahlian khusus dan mempunyai modal besar. Cukup dengan kerja keras yang di imbangi dengan pemikiran cerdas.


Situs Afiliasi marketing juga ada dua jenis, ada situs afiliasi marketplace dan non marketplace. Situs afiliasi market place  adalah situs yang didukung banyak vendor. Contohnya adalah Ratakan.com, Yukbisnis.com, Amazon.com dan banyak lagi lainnya. Kalau situs afiliasi non marketplace adalah situs afiliasi yang produknya biasanya disediakan hanya dengan satu vendor.

Demikian singkat tapi banyak tentang Bisnis Afiliasi. Kurang lebihnya mohon ditambahkan. Dan jika ada yang ingin bertanya, silahkan di kolom keomentar.

Baca juga : Tips Bermain Mobile Legends

Thanks for reading & sharing adskproject

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment