Home » » Cara mendapatkan uang melalui Internet

Cara mendapatkan uang melalui Internet

Posted by adskproject on Thursday 7 June 2018

Halo guys, kali ini saya akan sedikit berbagi tentang cara menghasilkan Internet sebagai mesin pencetak rupiah untuk kita. Bagaimana caranya? Hal yang harus anda lakukan khususnya para pendatang baru, saya sarankan untuk mencari pekerjaan dulu! sama hal nya dengan membangun sebuah rumah, kita butuh modal untuk membeli matrial dan membayar tukang. Sama halnya dengan bagaimana mendapatkan uang melalui internet? semua tidak semudah apa yang kita pikirkan. percayalah.

Banyak ujian yang akan kita hadapi. jadi langkah awalnya pastikan anda sudah memiliki modal untuk hidup terlebih dahulu. Jadikan ini sebagai sampingan. Jangan jadikan ini sebagai fokus utama untuk mendapatkan uang. Sama halnya dengan bisnis, pasti ada pasang surutnya. Jadi pestikan anda tidak meninggalkan pekerjaan utama anda.

Baiklah, sedikit saran dari saya seperti diatas. jadilah manusia yang realistis. jangan membangun mimpimu ketika tidur! bangunlah mimpimu ketika kamu terbangun! agar langsung kau kejar. Tidak ada orang sukses dengan cara instant. Semua butuh Kerja keras, terus belajar, disiplin, dan jangan mudah putus asa.

Oke, sudah cukup basa-basinya. mari kita lihat apa saja yang bisa kita hasilkan melalui internet.

1. BLOGING

Sama seperti yang saya lakukan, menjadi blogger bukan hal yang mudah. Ini seperti kita membangun sebuah jaringan. Semakin menarik artikel kita, semakin banyak juga pengunjung dan uang yang bisa kita dapat. Tapi tidak semudah bicara, untuk dapat masuk ke dalam google adsense lumayan sulit. Tidak hanya google adsense, kita juga dapat menaruh iklan-iklan perklik atau menjadi afiliasi.


2. YOUTUBE
Hampir sama dengan Blogg, youtube mempunyai cara kerja yang hampir sama dengan blogg. Bedanya, youtube memposting sebuah video, blogg memposting sebuah artikel. tapi bisa juga di kolaborasikan antara youtube dan blogg. Contohnya anda membuat sebuah artikel tutorial memasak, anda juga bisa melampirkan video anda sendiri yang sudah di unggah ke youtube. ingat, tidak ada yang mudah! Semua butuh kerja keras.



3. DROPSHIPPER 

Nah, kalau anda aktif dengan media sosial seperti facebook, instagram, twitter, dan lain-lain, anda bisa mencoba menjadi Dropshipper. Cara kerjanya cukup mudah. kita hanya perlu memasarkan produk-produk di media sosial yang kita miliki. Secara kasar, cara kerjanya hampir sama dengan perantara atau pihak ke 3. Tapi lumayan sulit mencari suplier nya yah... tapi cara kerjanya sangatlah mudah.



Nah, gimana, sudah ada pencerahan? Itulah bisnis internet yang bisa menghasilkan uang yang banyak menurut versi saya. Tanpa harus ada modal yang besar. Cukup dengan modal kuota saja sudah bisa membangun usaha sendiri. Tapi ingat, jangan malas dan mudah putus asa! Kalian juga tetap memprioritaskan pekerjaan utama. Sekian dari saya, semoga bermanfaat. Jika ada tambahan dari kawan-kawan, silahkan di kolom komentar.

Thanks for reading & sharing adskproject

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Post a Comment