Selamat pagi, siang, sore, malam agan-agan yang lagi kebingungan untuk memilih toko online, kali ini saya akan membahas tentang MatahariMall.com. Sebelum kita bahas MatahariMall.com, saya akan memberitahu terlebih dahulu tentang Promo MatahariMall Aniversary. Apa aja sih promonya? ada banyak, mari kita bahas satu persatu.
1. Best Price Guarantee
Jika kalian menemukan barang yang lebih murah di laman Best Price Guarantee, infokan MatahariMall.com melalui laman Best Price Guarantee. Maka anda akan mendapatkan cashback selisih harga dalam bentuk voucher.
2. Top Seller
Top seller ini dari brand-brand ternama. Jadi anda tidak perlu khawatir tentang kualitasnya.
3. Shop & Win Point
Anda akan mendapatkan 10 point ketika pertama log in di MatahariMall.com, dan Akan ada penambahan 1 point ketika Anda belanja minimal Rp. 10.000. berlaku untuk kelipatannya juga. Point akan masuk jika pembayaran sudah dikonfirmasi. Anda juga dapat mengecek jumlah point anda di dashboard MatahariMall.com. Masa aktif point 3bulan. untuk memenangkan hadiah mingguan dan bulanan, point kamu harus bnyak dan masa aktif point itu masih dalam periode yang ditentukan. Hadiahnya menarik loh...
4. Promo Super September
Ini nih yang paling GILAAAA....Diskonnya sampai 99%. Langsung cepet-cepet borong deh.
MatahariMall.com adalah situs perdagangan atau toko online asal Indonesia yang menyediakan banyak pilihan produk dari segala kebutuhan mulai dari fashion wanita, fashion pria,tas dan jam tangan, handphone dan tablet, kesehatan dan kecantikan, peralatan rumah tangga, elektronik, hobi, perlengkapan anak dan bayi, grosir, otomotif, buku dan hiburan, voucher, pulsa hingga elektronik rumah tangga. Pastinya selalu ada barang diskon setiap harinya dan barang-barangnya dari brand ternama dan terpercaya.
Ada juga program Super Cicilan, sebuah layanan cicilan nol persen untuk semua produk tanpa batas minimum pembelanjaan. Layanan ini belum pernah dilakukan oleh e-Commerce lain di Indonesia. Keren kan? Masih banyak kelebihan lainnya yang saya bahas. MatahariMall.com juga menerapkan sistem belanja O2O (online-to-offline dan offline-to-online). System O2O ini memungkinkan para pelanggan untuk membayar, mengembalikan, dan mengambil produk di cabang matahari department store di seluruh Indonesia. System pembayarannya pun menurut saya sangat mudah, bisa dilakukan dengan transfer antar bank, kartu kredit dengan cicilan 0%, dan yang paling enaknya bisa COD (Cash On Delivery). Jadi untuk yang masih awam dengan online shop, MatahariMall.com bisa melakukan pembayaran dengan COD. Lebih aman untuk mengetahui kualitas barang.
Bicara soal kirim mengirim barang, Saat ini layanan pengiriman gratis berlaku khusus untuk pembelanjaan:
- Mobil & Sepeda motor
- Voucher
- Semua produk dari kategori Fashion (termasuk kategori tas, perhiasan, jam tangan, namun tidak termasuk koper)
- Semua produk dari kategori Perlengkapan Anak (tidak termasuk mainan dan bayi)
- Semua produk dari kategori Kesehatan & Kecantikan
- Semua produk dari seller Managed by MatahariMall
- Semua Produk dari seller Mancanegara
Berapa besar Biaya Pengiriman yang harus saya tanggung untuk pesanan saya?
· Besar biaya pengiriman yang harus Anda tanggung tergantung dari kuantitas, volume dan juga berat item yang Anda beli. Detail harga pengiriman bisa Anda temukan di Halaman Pembayaran/Review Order.
Apakah ada biaya pengiriman maksimum untuk pesanan saya?
· Untuk pembelanjaan item-item yang memiliki volume besar seperti Furnitur, Televisi, Kulkas dan sebagainya, maksimum biaya pengiriman yang harus dibayarkan adalah sebesar Rp200.000,- jika seller berada di kota yang sama dengan alamat pengiriman pesanan Anda.
· Jika Anda dan penjual berada di kota yang berbeda, maka biaya pengiriman yang harus dibayarkan sesuai dengan yang tertera di Halaman Pembayaran/Review Order.
Bagaimana cara mendapatkan diskon/potongan biaya pengiriman untuk pesanan saya?
· Anda bisa mendapatkan potongan biaya pengiriman maksimal Rp50.000,- untuk setiap pembelanjaan minimal Rp100.000,- setelah dipotong voucher (jika Anda menggunakan voucher belanja).
· Apabila Anda melakukan pembelanjaan di lebih dari 1 seller di kota yang berbeda, maka biaya pengiriman yang harus Anda bayarkan adalah total keseluruhan dari masing-masing seller. Detail harga pengiriman bisa Anda temukan di Halaman Pembayaran/Review Order.
Penukaran Barang, Pengembalian Barang, dan Pengembalian Dana
Produk dapat dikembalikan dalam waktu 14 hari kerja sejak tanggal penerimaan. Penghitungan dimulai dari tanggal Anda menerima produk sampai tanggal cap pos yang tertera pada dokumen pengiriman yang Anda kembalikan kepada kami.
Pengembalian produk TIDAK berlaku untuk voucher, tiket, donasi, parfum, produk kecantikan, makanan, minuman, kontrasepsi, motor, mobil, ATV, furnitur besar, alat fitness besar, elektronik rumah tangga besar (meliputi : AC, Mesin Cuci, Kulkas, Freezer, Dish Washer, Air Purifier besar untuk ruangan, Dehumidifier, TV, Home Theatre, Kompor berdir/ Induksi/Tanam, Water Heater, Mesin Pengering/Dryer, Pemanas Ruangan, Dispenser Besar/Berdiri), lingerie dan pakaian dalam, pakaian renang, pakaian senam, pakaian olahraga (termasuk celana bersepeda), aksesoris olahraga, jam tangan, kacamata, aksesoris (fashion), dan perhiasan.
- Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor atau sudah pernah dicuci. Termasuk kemasan/dus.
- Produk yang dikembalikan harus dalam keadaan yang sama saat Anda terima termasuk kelengkapannya.
- Jika Anda menggunakan voucher pada saat pembelian, nilai voucher tidak dapat dikembalikan.
- Untuk produk bergaransi, apabila rusak, silahkan menghubungi pihak garansi pabrik melalui kontak yang tertera pada kartu garansi.
Berubah pikiran:
- Untuk produk Elektronik, pengembalian produk karena berubah pikiran hanya dapat dilakukan dalam waktu 2 hari kerja sejak tanggal penerimaan.
- Untuk produk dari seller mancanegara, pengembalian produk karena berubah pikiran TIDAK berlaku. Produk harus dalam keadaan baru (belum pernah dicoba atau dinyalakan sama sekali) dan masih tersegel.
- Untuk produk Voucher dan Tiket, pengembalian produk dan pengembalian dana TIDAK berlaku
CATATAN: Apabila pengembalian barang Anda dinyatakan tidak sah, Customer Service kami akan menghubungi Anda sebelum mengembalikannya kembali kepada Anda. Biaya pengiriman barang menjadi tanggung jawab customer
Ada lagi yang ditawarkan oleh MatahariMall.com. diantaranya :
1. Affiliate Aja
· Pasang banner/textlink MatahariMall di website Anda
· Pengunjung klik banner/textlink di website Anda
· Pengunjung berbelanja di MatahariMall.com
· Anda mendapatkan komisi
2.Berjualan di MatahariMall.com
- Mendukung Kebutuhan Seller
MatahariMall.com adalah eCommerce #1 di Indonesia yang menyediakan berbagai ratusan ribu produk berkualitas dengan harga terbaik. Dengan berbagai pengalaman profesional, kami wajib menunjang kebutuhan Seller dengan segala keuntungan untuk memasarkan berbagai produk unggulannya.
- Pionir Sistem O2O
MatahariMall.com merupakan pionir yang menggunakan sistem O2O; dimana pelanggan dapat membeli secara online dan dapat mengambil produknya langsung di ratusan titik cabang Matahari Department Store di seluruh Indonesia. Dengan adanya sistem ini, pelanggan dapat merasa nyaman untuk berbelanja online.
- Fleksibilitas dalam Menentukan Promosi dan Penjualan
Selain pelanggan Seller pun kami dukung untuk memasarkan produk unggulannya. Kami menyediakan berbagai pilihan banner untuk melakukan promosi.
- Bersiaplah Menyaksikan Bisnis Anda Semakin Berkembang
Tidak perlu repot negosiasi harga atau menjawab pertanyaan seputar biaya ongkos kirim yang diajukan pelanggan. Ribuan pengunjung memilih berbelanja di MatahariMall.com karena sistemnya yang aman dan nyaman. Penjual cukup fokus pada perkembangan bisnis online-nya.
Nah...menarik kan untuk para pemburu barang murah dan berkualitas? Langsung aja Log in dan buka Promo MatahariMall Aniversary. Dan untuk para penjual dan affiliate langsung join juga. Jangan mau kalah.
Sekian yang dapat saya jelaskan tentang MatahariMall.com. Terimakasih telah mengunjungi Blog saya dan Semoga bermanfaat
Thanks for reading & sharing adskproject
0 komentar:
Post a Comment